Skip to content

Cinta, Bisnis, Korea

April 7, 2012

Pagi ini bangun langsung aje nonton film korea yang kemarin selesai di download dari IDWS seperti biasa, downloadnya yang banyak bintangnya (rate) Ok judul film koreanya kali ini Always apa gitu. Tapi saya tidak akan membahas alur ceritanya, karena film korea ya begitu-begitu aja namun tetap touching.

Film korea itu diadopsi dari cerita sederhana yang bisa kita temukan sehari-hari. Tidak neko-neko seperti sinetron Indonesia. Bahkan baju yang dikenakan juga simply dan sederhana. Film yang saya tonton barusan menunjukkan bahwa cinta datang dari hal yang sederhana. Bayangkan seorang penjaga parkir mantan petinju bertemu dengan wanita buta (cantik :D) di loket karcis parkiran, dan semuanya berawal dari menonton drama bersama. Simpel kan? tidak perlu muluk-muluk untuk membuat cerita hebat.

Sama saja seperti bisnis, dulu saya berpikir akan membuat sebuah perusahaan creative digital dengan beberapa designer di kantor saya, namun apa yang terjadi itu semua tidak pernah terjadi. Bahkan yang jalan malah usaha clothingan. Untuk itu carilah sesuatu yang terdekat dengan Anda untuk memulai bisnis. Karena yang paling dekat biasanya paling Anda mengerti.

Lalu step selanjutnya pada film korea mulai memunculkan konfilk-konflik nah ini juga ada dalam dunia usaha. Ketika masalah timbul, maka disitulah kamu mulai berpikir keras. Sebelum menemukan endingnya.

Yang terakhir happy ending atau sad ending itu tergantung apa yang telah Anda lakukan.

dah itu dulu ya, ntar diupdate lagi kalau akal masih sehat. Mau sarapan dulu , bye

 

 

No comments yet

Leave a comment